jadwal

Januari 2015 3         Stand Up Nite Surabaya 4         Orientasi Mahasiswa UI Jakarta 10       Lubuk Linggau 16       Pangkal Pinang 1...
Januari 2015
3         Stand Up Nite Surabaya
4         Orientasi Mahasiswa UI Jakarta
10       Lubuk Linggau
16       Pangkal Pinang
19       Plaza Senayan
22       Ulang Tahun Kompas
23       Sapa Indonesia Kompas TV
24       SMA 39 Jakarta
25       Pesantren Subang

Februari 2015
1         SMA Karawang
5         Rule Of Three Jogja
7         Rule Of Three Cilegon
15       Rule Of Three Semarang
22       Orientasi Mahasiswa Undip Lampung
28       Rule Of Three Cilacap

Maret 2015
5         Meet The Komika
7         Rule Of Three Palopo
13       PNJ Jakarta
14       Rule Of Three Lombok
20       Stand Up Seru Kompas TV
21       Rule Of Three Karawang
26       KFC Jagonya Komik Padang
29       Rule Of Three Cianjur

April 2015
2         Negri Setengah Demokrasi TV One
4         Rule Of Three Pontianak
11       LP3I Depok
12       Rule Of Three Kupang
18       Shooting K Vision Chanel Islam
23       Esquire Jakarta
24       Karir Fair Kompas TV Jakarta
25       Rule Of Three Purwokerto
26       Rule Of Three Tegal
27       Rule Of Three Purworejo
30       SMA 2 Klaten

mei 2015
2         Rule Of Three Lampung
7         KFC Jagonya Komik Malang
9         Rule Of Three Makassar
14       Seminar Kesehatan BTC Bandung
16       Rule Of Three Solo
17       Stand Up Nite Kudus
21       Seminar Wirausaha Uhamka Limau Jakarta
28       Stand Up Seru Universitas Indonesia

Juni 2015
6         Rule Of Three Pekanbaru
7         Rule Of Three Pangkal Pinang
12       Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Malaysia
14       SMA Bandung

18 comments:

  1. 22 Februari 2015 Orientasi mahasiswa undip lampung..?
    Undip (universitas diponegoro) bukan bang..?kok gua mahasiswa undip tapi di Semarang ye bang..?ada undip laen yaa..?hehe :D

    ReplyDelete
  2. Iya, dia ngadain acara di Lampung :)

    ReplyDelete
  3. bang ga ada acara di Jogja lagi yah? :(((

    ReplyDelete
  4. Jangan kapok ke purwokerto ya bang, gue tunggu kedatangannya lagi :)

    ReplyDelete
  5. bang jadwal yang bulan juni di post juga yaa :))

    ReplyDelete
  6. kali kali ke IAIN Bengkulu jg dong bang hee :))
    sini sini openmic ke BKL blom pernah kan, mangkanya sini bang hee hee :D

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Kalau diundang ke acara pensi sekolahan gitu mau ga bang?

      Delete
    2. kok "diudang" kurang "n" bang wkwkwk
      mahal ga ya hee

      Delete
  8. Mantepp bang dzawin jadwalnya padet terus, sukses selalu lah ya bang, kalo bang dzwin ngikutnya suci 5 mah gud yakin pasti jadi juara 1

    ReplyDelete
  9. bang kapan lagi standup? gw pengen nonton lu bang!!!

    ReplyDelete
  10. Bang postingan jadwal baru nya mana?

    ReplyDelete
  11. Dimana Jadwal barunya bang dzawin?

    ReplyDelete
  12. bang mau nggakk kalo diundang ke acara lomba stand up da'i di sekolah ana.sekalian sekolah ana juga pesantren kok bang.nah di lomba itu ya bang,bang jadi juri nya..mau nggakk bang?kan bang dzawin mah baik atuh nyak:))

    ReplyDelete
  13. bang dzawin...udah pernah mampir ke Banyumas belum? di sini banyak pesantren lho...saya tunggu ya bang dzawin..heee

    ReplyDelete